Bright day

19/09/12 22:05
yup hello everyone, balik lagi disini aku mau cerita cerita cerita, and ini tentang kuliah gue, oke sekarang gue.. em aku udah jadi anak kuliahan, oke sekali lagi udah jadi anak kuliahan, kece banget sih udah beda gitu aja keliatannya udah dewasa dewasa gimana gitu deh namanya juga anak kuliahan bro (ya aslinya sih teteup anak kecil)



waktu nulis posting yang ini aku udah 2minggu kuliah, dan bener bener gak kerasa kalo udah selama itu aku kuliah, ya sekali lagi waktu sekarang emang cepet banget lewatnya, tau tau udah malem, tau tau udah pagi, tau tau udah besok aja, tau tau udah bulan oktober, dan tau tau udah tahun baruan aja.
di kampus aku Alhamdulillah udah punya temen akrab gitu deeeeh, secara gitu awal masuk kuliah cewek di kelas cuma kita ber-4 dan pastinya kita ber-4 pada bore, anyone tau apa itu bore? bore itu cerewet, banyak omong dan pastinya heboh.



and then nama mereka, oke aku bakalan sebutin satu satu yang pertama itu Ka Lisna nama lengkapnya Lisna Sari, dan kenapa aku manggilnya Kak? karena umurnya lebih tua? ya pasti, yang pasti Ka Lisna ini dituakan gitu lah di pertemanan kita, Kak Lisna ini umurnya udah 2* lah terus udah punya suami sama punya satu anak umurnya 3 namanya Alika, si Alika dudut, gak tau juga kenapa ini nyokap nyebut anaknya dudut :") awal ketemu Ka lisna itu di hari pertama aku masuk kuliah, sok kenalan gitu deh, waktu itu aku pikir seumuran lah eh taunya jauh banget umur kita, ya maklum faktor babyface hihi ;)
terus yang kedua namanya Husnul, nama panggungnya Shary Adelia ya Sari dehh gitu. kalo si Husnul ini dia adalah seorang singer. yup singer beneran singer yang nyanyi di atas stage gitu, anaknya ceplas ceplos tapi sumpah asik banget, awal kenal dia aku kirain senior ga taunya seangkatan phewww. itu artinya kan dia dewasa gitu penampilannya beda banget sama aku.
terus terus ada lagi yang namanya Novita, nama lengkapnya Nur Reinda Novita Sari,  kalau yang ini awalnya aku kira agak agak pendiem gimana gitu ya, eh ternyata enggak deng, anaknya juga agak ceplas ceplos rada lemot dikit but overall dia lucu gimana gitu deh rambutnya kuning kuning gitu huakakakak.
dan kalau bisa diliat yang aku kuning kuningin gitu kita berempat terdapat unsur sari sarinya gitu, aku juga akuuuuuu, dan masih ada beberapa nama sari di kelas, ugh jangan sampai ini kelas jadi lelucuoan sari class, gak banget fyuuuh~ muahahha

btw ada hal random yang sekarang sering banget terjadi di aku
waktu SMA: udah kuliah? kuliah dimana? 
waktu kuliah: masih sekolah? kelas berapa
yang berarti ada dua kemungkinan dimana waktu SMA muka aku tua banget dan waktu kuliah gak pantes aja muka childishnya masuk kampus. ffffff


"Always keep your mind as bright and clear as the vast sky, the great ocean, and the highest peak, empty of all thoughts. Always keep your body filled with light and heat. Fill yourself with the power of wisdom and enlightenment."
-Morihei Ueshiba -
source: brainyquote.com
yang pastii intinya gue udah kuliah, kuliah for my brightfuture. yihaa!!!

foto-foto diambil setelah kuliah yang cuma setengah jam nanggung nanggung gimana gitu di hari kamis yang seharusnya libur. hiks but tetep fun kok. dan yang pasti aku kuliah pake yang cerah cerah warnanya, dan pastinya bright! hihi

4 Comments

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)