New Year Post

Hi semuanya!
Selamat Tahun Baru yaaa
Well, ini adalah post pertama di 2016.

Aku mencoba untuk kembali menjadi blogger produktif, ya semoga gak berdebu lagi deh blognya hahaha

Dulu sempat bertahan beberapa bulan untuk ngeblog via hp dan ngepost tulisan via aplikasi blogger yang ada di hp, dan sekarang aku mau pakai aplikasi blogger lagi biar kalau ada ide ya langsung ketik terus post deh.

Dulu blog ini benar-benar jadi diary aku, gak mesti nulis bagus dulu baru ngepost. Pokoknya apa yang sedang terjadi atau hal unik yang aku suka ya aku post, meskipun ini blog isinya sempat labil hahaha. Pernah mau jadi fashion blogger, pernah mau jadi raditya dika, ya gitu deh ikut labil sesuai sama si bloggernya hehehe.

Tapi sampai sekarang sih isinya masih suka gado-gado, tapi lagi jangan khawatir karena sekarang meskipun akan menjadi daily post isinya akan berbobot kok.

Daaaan aku mau ngasih tau, di instagram aku @admilidyasari ada 1 hashtag yang sebnarnya udah lumayan lama aku cetuskan (apaaa itu cetuskan?!) Ya pokoknya aku lah pencetusnya yaitu #galuhjalanjalan

jadi apa sih sebenarnya #galuhjalanjalan ? Intinya dari hashtag itu aku punya tujuan untuk mengenalkan daerah aku yaitu Banjarmasin jadi setiap buka hashtag itu teman-teman bisa liat apa aja sih isi Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan.

Dan Insya Allah aku juga bakalan jadikan #galuhjalanjalan sebagai salah satu tema dari setiap post aku di blog. So teman-teman blogger juga bisa liat Banjarmasin dan Kalimantan Selatan dari blog aku.

makasih yaaa buat yang mau baca sampai bawah, semoga 2016 ini semuanya diberikan keberkahan dan kelancaran dalam beraktifitas.

XOXO

One of my #galuhjalanjalan post

2 Comments

  1. Selamat tahun baru Lidya, btw ini udah bulan Februari ya hahaha. Baru ini blogwalking ke blog Lidya T_T



    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  2. numpang mampir mbak... jalan jalan knalan sama bloggr banua juga..

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)