Ibu Rumah Tangga Tambah Produktif dengan Fossil Smartwatch Gen 5


Selama ini ibu rumah tangga digambarkan hanya mengurus rumah dan anak dan tidak produktif.
Padahal banyak sekali yang dikerjakan di rumah dan hal positif yang dikerjakan di luar mengurus rumah dan anak, contohnya para ibu rumah tangga yang juga aktif sebagai Blogger, produktif tidak selamanya tentang menghasilkan uang tapi juga bisa menghasilkan ide dan manfaat untuk orang lain.
Untuk menjadi produktif tentunya kita harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan yang menjadi teman terbaik adalah jam.
Jujur setelah menjadi ibu, benda pertama yang aku lihat adalah jam untuk memastikan banyak hal bisa berjalan di waktu yang tepat.



Jam tangan juga menjadi benda favorit yang harus digunakan kemana-mana. Di tengah kemajuan teknologi di zaman sekarang, salah satunya adalah smartwatch alias jam tangan pintar, yang berfungsi tidak hanya untuk menunjukkan waktu tapi juga banyak fitur canggih lainnya.

Salah satu smartwatch terbaik yang sekarang hadir di tengah kita adalah Fossil Smartwatch Gen 5, Fossil sendiri merupakan merk yang berasal dari Amerika Serikat. Yang tak hentinya melakukan inovasi untuk terus disayang penggemarnya.

Yuk kenalan sama Fossil Smartwatch Gen 5 si jam tangan pintar yang akan meningkatkan produktifitas kalian.




Kelebihannya antara lain:

TECH THAT TALKS BACK: smartwatch ini dapat "berbicara" kepada kita, dapat memberi tahu cuaca hari ini, memberi pengingat, membacakan terjemahan.
Salah satu manfaat fitur pengingat ini adalah bisa kasih kita pengingat harus jemput anak sekolah, harus memasak, harus menyetrika, bahkan pengingat jadwal pekerjaan tambahan kita.


LISTEN UP: Selain itu juga dapat "mendengar" apa yang kita katakan, seperti menjawab telepon, mendengarkan tanggapan Google assistant. Tentunya lebih mudah menjawab telpon tanpa harus memegang handphone ketika sedang repot dengan pekerjaan di rumah.


LAST LONGER: dengan mode smart battery, baterai kita dapat ditingkatkan sehingga awet dalam beberapa hari pemakaian. Sehingga kita tidak perlu repot setiap hari mengisi baterai jam ini.



STORE MORE: Kapasitas penyimpanan besar: kita bisa mendownload aplikasi dengan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 8GB dan tentunya tidak lamban alias lemot.

NOTIFICATIONS: dengan teknologi Bluetooth yang ada pada jam canggih ini, kita dapat melihat pengingat atau pemberitahuan yang sudah terkoneksi handphone cukup dengan melihat layar jam ini dengan getaran lembut.



TRACK YOUR HEART RATE: detak jantuk kita dapat terdeteksi setiap kita bergerak dengan efesien, apalagi kalau detak jantuk ibu-ibuk lagi cepat banget pas lagi lari mau nangkep anak yang oleng berdiri di atas meja hahaha



GO FOR A SWIM: si jam tangan canggih ini aman untuk dibawa berenang dan tentunya aman kalau untuk cuci tangan, cuci baju, cuci piring, bahkan memandikan anak.

PICK YOUR APPS: ada ratusan aplikasi yang tersedia untuk diunduh pada Fossil Smartwatch ini, salah satunya adalah noonlight aplikasi untuk timer, tentunya sangat berguna buat ibu rumah tangga seperti saat ingin memasak di dapur, tinggal set timer dan kita bisa tinggalkan untuk mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.



POWERED WITH WEAR OS BY GOOGLE: Oh iya smartwatch ini bisa dihubungkan dengan iPhone atau android yang kita punya, sehingga lebih memudahkan untuk kita menjadi lebih produktif. khususnya dengan Android OS 6.0+ (tidak termasuk Go edition) atau iOS 10+. Semua perangkat memiliki Bluetooth® 4.2 Low Energy dan Wi-Fi 802.11 b / g / n.

GOOGLE PAY: sekarang melakukan pembayaran bisa menjadi lebih mudah melalui jam ini, karena Fossil Smartwatch Gen 5 ini didukung oleh Google pay. Keren banget kaan?



CUSTOMIZABLE DIALS: salah satu fiturnya juga yaitu mengganti dial yang bisa disesuaikan dengan mood kita atau bisa disesuaikan dengan foto Facebook / instagram favorit kita. Tentunya bisa panjang foto anak kita juga dong untuk meningkatkan mood dalam mengerjakan pekerjaan di rumah agar lebih produktif.

UNTHETERED GPS: dengan fitur ini kita tidak perlu membawa handphone kita kemana-mana, karena fitur ini bisa melacak jarak lari kita yang biasanya harus menggunakan aplikasi yang ada di handphone.


Fossil Smartwatch Gen 5 ini bisa didapatkan di www.urbanicon.co.id dengan harga 5.135.000 rupiah. 

UrbanIcon sendiri merupakan situs online  yang didirikan pada tahun 2009 oleh Time Internasional Group, yang menjual berbagai macam produk fashion import  salah satu merk nya adalah Fossil. 

Harga tersebut sesuai jika dibandingkan dengan kecanggihan jam ini, pada situs urbanicon ada beberapa jenis Fossil Smartwatch Gen 5 yang dijual antara lain Jenisnya ada Carlyle yang cocok untuk para laki-laki














dan Julliana dengan warna Rose gold yang sangat cocok untuk para perempuan dan tentunya ibu rumah tangga yang ingin tetap produktif dan tampil menarik.

Julliana leather

Julliana stainless steel


Spesifikasinya adalah bergaransi 2 tahun, dengan ukuran jam 44mm, berdaya dengan baterai, dan untuk tali jamnya ada yang berjenis stainless Steel dan kulit.

Selain cerdas, smartwatch ini juga tentunya tetap cantik dan elegan ketika dipakai. Dengan berbagai macam model kita tetap kece pakai smartwatch ini untuk santai bahkan acara formal sekalipun. Tentunya ibu rumah tangga juga akan bertambah tingkat ke-keceannya dengan fossil smartwatch gen 5 ini.

Jangan lupa Untuk menghindari kerusakan pada smartwatch ini, tetap gunakan pengisi daya yang sudah disertakan. Jangan gunakan USB hub, USB splitter, kabel USB-y, baterai atau perangkat periferal lainnya untuk mengisi daya, karena kadang kan kita tuh makai pinjem-pinjeman ya di rumah.

Ps: Produk harus disimpan dengan jangkauan lebih dari 20 cm dari perangkat medis implan untuk meminimalkan potensi gangguan RF.

Gimana? Tertarik kan untuk menggunakan Fossil Smartwatch Gen 5 ini. Yuk, tingkatkan produktifitas kita dalam hal apapun dengan bantuan si pintar Fossil Smartwatch Gen 5!


Sumber gambar: Fossil.com dan urbanicon

2 Comments

  1. Waaah keren, tertarik banget malah u tuk beli dan coba menggunakannya. Mudah2an ada rejeki setelah ini utk bisa belinya juga. Keren, baru tau ada jam pintar juga sekarang. Bahkan anak2 juga ada jam pintarnya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah semoga ada rezekinya ya kak biar bisa coba pakai jam pintar dari Fossil inii

      Hapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)