Tetap Cantik Di rumah Dengan Mirabella Cosmetics

Bismillah..

Tetap Cantik Di rumah Selama Pandemi Dengan Mirabella Cosmetics 



Review Mirabella Cosmetics - Haloo teman-teman apa kabarnya nih? Masih semangat dong menjalani hari-hari di kala pandemi ini, buat yang gak bisa kemana-mana dan cuma bisa di rumah aja tetap semangat yaaah karena aku juga mulai berkurang semangat, bosan dan kayaknya sedikit stress huhu

Nah.. Salah satu cara aku untuk meningkatkan semangat dan menaikkan mood saat di rumah aja dan harus mengurus rumah adalah dengan dandan! Jadi harus tampil cantik meskipun cuma buat Nyetrika baju hahaha. 
Serius deh, kalau aku udah bercemin terus pakai lipstick ajah. Udah deeh itu mood bakalan naik dan jadi lebih happy menjalani kehidupan (ceilah kehidupan~) dan pas banget dapat makeup baru dari Acara FBB kemarin. 

Packaging Mirabella Cosmetics 



Jadi kemarin 11 oktober 2020, pas Acara Hari Jadi Female Blogger Banjarmasin (komunitas Blogger perempuan) ke - 4 kita merayakannya dengan melakukan virtual meeting melalui zoom, acara tetap berlangsung dengan meriah karena diselingi dengan icebreaking, sesi kelas dan tanya jawab serta pembagian doorprize. Selain itu semua peserta juga mendapatkan Goodiebag dari salah satu sponsor yaitu Makeup dari Mirabella Kosmetik. (baca keseruan acaranya di sini

Di dalam Goodie bagnya ada Bedak, lipstick dan lipcream. Jujur baru aja punya makeup dari brand Mirabella ini dan aku excited banget karena ini adalah brand lokal yang setelah diliat-liat kualitasnya juga gak kalah loh sama brand lain. Yaudah Yuk kita langsung review aja yah produk-produknya.



Mirabella Cosmetics

Mirabella Cosmetics adalah rangkaian produk kosmetik dari Martha Tilaar Group atau PT. Martina Berto Tbk, yang artinya Mirabella ini 100% brand makeup lokal Indonesia. 

Sebagai seorang muslim, menggunakan makeup pun harus mencari yang halal dan aman. Mirabella Cosmetics tentunya halal karena telah lulus uji Sertifikasi MUI grade A sebanyak 3 kali yang berarti kehalalan produksinya sudah 100%  seusai LPPOM dari MUI. 




Mirabella menganut Clean Beauty yang artinya produk-produk dari Mirabella Cosmetics terbebas dari toxin atau kandungan yang berpotensi mengancam kesehatan. Produk-produk dari Mirabella Cosmetics bebas dari Paraben, mineral oil, SLS, hidrokuinon, dan BHA. Selain itu Mirabella Cosmetics juga dermatology tested yang artinya Mirabella sudah melakukan dermatology tested yang membuat kita aman dari iritasi saat menggunakan makeup. 

Mirabella Cosmetics juga salah satu brand makeup yang animals cruelty free yang artinya pembuatan produk Mirabella melalui serangkaian uji klinis tanpa percobaan pada binatang sama sekali looh. Jadi produk mirabella aman tanpa merusak lingkungan. 

Mirabella Two Way Cake UV



Jadi si Mirabella Two Way Cake UV ini adalah perpaduan dari foundation dan compact powder, yang berarti kita sebagai Emak-emak bisa berdandan lebih hemat waktu karena cukup tap-tap sudah bisa pakai foundation dan compact powder sekaligus. 

Untuk packagingnya sendiri simple dan ramping. Dengan bentuk persegi panjang Mirabella Two Way Cake UV ini sudah dilengkapi dengan spons bedaknya dan juga bedaknya sendiri bisa direfill ketika sudah habis. 

Mirabella Two Way Cake UV ini mengandung jojoba oil sebagai long lasting moisturizer yang mampu menutupi noda dan menyamakan permukaan kulit yang kurang sempurna loh, tuh... Komplit banget yah karena sudah ada moisturizernya juga jadi satu.

Selain itu Mirabella Two Way Cake UV ini mengandung UV filter yang berguna untuk melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari, jadi kalau lagi males pakai sunscreen bisa tertolong dengan Mirabella Two Way Cake UV ini. 

Di sini aku pakai Mirabella Two Way Cake yang varian Golden Beige yang lumayan bikin tone-up kalau di kulit aku. 

Yang aku rasain waktu pertama kali nyoba Mirabella Two Way Cake UV ini adalah gampang banget untuk diaplikasikannya. 
Cukup tap-tap ke kulit dan langsung bisa tercover dengan baik, formulanya juga berasa ringan jadi tidak terlalu berat di muka. Saking ringannya berasa gak pakai bedak di wajah. 
Biasanya ada kan tuh Two Way Cake yang kalau dipakai di wajah berasa berat dan cakey. Jadi kerasa banget pakai makeupnya gitu. 

Harganya juga sangat terjangkau dan worth it mulai dari Rp 34,900 dan bisa didapatkan secara online dan Offline. 





Mirabella Colorfix Lipstick



Mirabella Colorfix Lipstick memiliki banyak banget varian warna yaitu 33 varian warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. 

Yang menarik dari Mirabella Colorfix Lipstick ini dia mengandung Licorice Extract yang dapat menjaga warna alami bibir serta mengandung vitamin E yang dapat menjaga kelembaban bibir sepanjang hari. 

Untuk yang bibirnya pecah-pecah kayak aku sebaiknya sebelum menggunakan lipstick ini menggunakan pelembab bibir dulu agar hasilnya lebih mulus dan tidak retak-retak ya. Karena hasil akhir dari si lipstick ini adalah matte. 

Nah di sini aku pakai Mirabella Colorfix Lipstick yang nomor 59 yang warnanya cukup cerah saat diaplikasikan. 

Menurut aku formulanya ringan dan mudah diaplikasikan di bibir, bahkan untuk aku dalam sekali sapuan aja sudah bisa mengcover area bibir atas dan bawah loh. 

Mirabella Colorfix Lipstick ini bisa didapatkan dengan harga Rp 38.600 lohh. 

Mirabella Lip Cream Matte Expert


Mirabella Lip Cream Matte Expert ini mempunyai 8 varian warna yang bisa dicocokkan dengan semua warna kulit.

Mirabella Lip Cream Matte Expert ini mengandung natural origin emmolient yang dapat melembabkan bibir, jadi meskipun lipcream matte tapi tetap dapat melembabkan bibir kalian gituuu. Keren yah kandungannya.

Menariknya lagi ternyata Mirabella Lip Cream Matte Expert ini mengandung sunscreen yang dapat melindungi bibir kita dari pengaruh buruk sinar matahari, selain itu juga mengandung bisabolol anti infalamsi dan irritant, dan tentunya tidak ketinggalan vitamin E sebagai antioxidant. 

Di sini aku menggunakan Mirabella Lip Cream Matte Expert yang no. 03 yaitu cocoa. 
Warna itu menurut aku cocok sama tone kulit aku yang agak gelap. 

Saat pengaplikasian ke bibir aku cuma satu kali oles ke bibir bawah baru tap-tap ke bibir atas untuk hasil yang lebih natural. 
Untuk sekelas lipcream, Mirabella Lip Cream Matte Expert ini ringan saat dioleskan di bibir dan mudah untuk diratakan. 


Untuk pengaplikasian pada bibir aku juga menyarankan menggunakan pelembab sebelumnya untuk yang bibirnya suka pecah-pecah dan kering. Setelah pakai pelembab baru deh oleskan Mirabella Lip Cream Matte Expert ke bibir maka dijamin deh hasilnya bakalan mulus dan bagus. 

Harga Mirabella Lip Cream Matte Expert ini sekitar Rp 60.700 dan bisa didapatkan secara online dan Offline juga. 

Nah dari 3 produk tersebut aku suka semuanya dan paling suka sama Mirabella Two Way Cake UV karena praktis dan Mirabella Colorfix Lipstick karena formulanya sangat ringan dan cocok digunakan sehari-hari untuk menambah mood saat berdandan di rumah. 

Yuk ah ibu-ibu dicoba pakai makeup di rumah untuk meningkatkan mood saat di rumah aja. Jangan lupa makeup nya pakai brand Mirabella Cosmetics yaaa 😘

Oiya untuk kalian yang mau Kepo lebih lanjut tentang Mirabella Cosmetics ini bisa cek instagramnya di @mirabellacosmetics yaah..

Another Makeup Review:

4 Comments

  1. Di rumah ttp pake mekapan lumayan banget bikin wake up dan mood booster yaa.. Aku jg jdnya tetep pake lipstick atau tinted lipbalm di rumah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos kak, *team pakai lipstick di rumah*
      Oiya kak, aku tadi visit blognya tapi gak bisa kirim komen. Kira2 kenapa ya huhu

      Hapus
  2. Aku ngeliat isi paketnya kok malah tertarik ya. Warnanya ungu semua soalnya.

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)