nice signal

Wohooo, akhirnya jaringan saya pulih

akhirnyaaaa, thanks God *backsound:wearethechampion

terharu hiks :')

barusan eike ke xlcenter mau nanya ini hape kok tiba2 ada tulisan TIDAK ADA SINYAL - HANYA UNTUK PANGGILAN DARURAT

sumfaaah bete abis mgeliatin itu tulisan hampir seminggu nongol -_-

tapi udha balik kok, si mbak2 tadi udah gamti kartunya sama yg baru, aneh banget masa ini simcard 2x bolakbalik ke centernya --"

heran deh cyin

oh iya dan sangat menyenangkan untuk mendengar "maaf untuk sementara ini layanan hotroblablabla belum masuk ke banjarmasin de" benar benar benar benar bete denger itu kalimat dari si mbak imah (nama si mbak csnya imah kalo ga salah sih)
oh iya si mbak cs tadi pasti bete banget sama anak sma yg gapunya ktp sama.kartu pelajar ini, ngebacotin si mbak bgt. Kasian juga sih dia, aku juga berasa sesih mesti ngebacotin dia yg gak berdosa*loh so sprry yah mbak imah (ngarang nama)
kenapa kenapa dan kenapa belum masuk Banjarmasin? Berasa di anak tiriin deh huhu

tapi yasudahlah selama nomer saya ini sdh back to normal dan udah bagus sinyalnya dan selama saya masih bisa apdet blog gaje saya ini saya masih bersuka cita kok :')


oh iya kan ini lagi seagames yg ke26 nih, ada satu topik yg pengen aku bahas, seputar INA vs MLY. Tadi sore baru baca di twitter banyak bgt yg ejek2an antara indonesia sama malaysia

kalo aku sih bulannya sok alim sok pinter sok suci tapi bukannya sebgaia bangsa Indonesia dan masih muda seharusnya kita berfikiran jernih, bukannya malah membalas ejekan merka dengan.ejekan yg lebih kasar atau apapun itu

bukankah itu membuktikan kalau kita sama saja dengan mereka? Malah lebih parah dripada mereka. Kalau memang kita cinta dengan Indonesia lebih baik menulis I Love Indonesia dan menjadi trending topic worldwide di twitter seperti yang biasa orang2 Indonesia lakukan, daripada harus menulis kata2 kasar yang mebuat nama negara kita menjadi tercoreng dari keramahannya.

Saya menulis seperti ini, karena saya merasa hal2 seperti itu akan menjadi sia2 dan tidak berguna dan hanya menguras waktu kita semua. Jadiii I love Indonesia. INDONESIA BISA!!! KITA BISAAAA!!!


sekian yang dapat sampaikan, semoga Indonesia menjadi juara umum seagames ke 26 dan tetap menjaga keramahtamahannya, serta layanan provider saya menjadi lebih baik dan cepat.amin;-)


*ngerasacoolnulisbloglumayanpanjang B-)

*dapatbestblogawardsekejap

*kesetrum


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 Comments

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)