Review Karados Snail Sheet Mask Cherimoa

Review karados snail sheet mask cherimoa



Kali ini aku mau review masker karados snail mask dari cherimoa, tertarik buat nyoba karena ada promo tambah 1000 dapat 2 masker di guardian haha.

Nah masker ini produk korea yah, kemasannya simpel dan cukup menarik dengan gambar si siput dan bambu serta bentukan maskernya
Di bagian belakang terdapat petunjuk pemakaian, komposisi dan lain-lain.

Review sheet mask karados



First impression:
Waktu buka kemasannya, langsung berasa dingin banget sheet masknya, entah efek ruangan ber-AC atau apa ya, jadi waktu dipakai dingin banget di muka aku.
Terus ada wanginya segar gitu, tapi lama kelamaan wanginya hilang,

Tissuenya cukup tebal dan bentuk maskernya cukup pas di muka aku, essencenya banyak tapi juga pas gak ada sisa di dalam kemasannya, jadi gak bisa deh sisanya diolesin ke tangan atau kaki kayak waktu coba sheetmask yang series animal dari cherimoa juga, terus mungkin karena ini snail mask jadi agak lengket gitu loh *sotoy*,
Bisa dibilang lengket dari essencenya ini ga enak, jadi langsung pengen cuci tangan habis makainya.

Waktu pemakainnya adalah sekitar 20-30 menit.



Harganya kisaran 10.000-18.000 rupiah, nah aku beli waktu itu ada promo dari guardian, harganya 16.000 rupiah tambah 1000 rupiah bisa dapat 2 pcs maskernya.

Sheet mask ini bisa di beli di guardian dan e-commerce seperti shopee, tokopedia, blibli dan lain-lain.

Hasilnya setelah 2 kali pakai karados snail sheet mask ini, paginya wajah aku lumayan lebih moist dan cerah sesuai dengan klaimnya ya.




0 Comments

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)