Review Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse No. 11

My Occasion Lippies - Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mouse

Kalau sebelumnya Aku review lippies sehari-hari Aku, kali ini Aku mau review lippies buat ke acara atau jalan-jalan cantik. Karena kalau untuk acara atau jalan-jalan kan perlu produk lippies yang gak cepet hilang biar tetap on. Aku beli ini awalnya gak sengaja tapi kok kayaknya menarik gitu dan Aku cari warna yang agak mirip sama lipstick aku sehari-hari biar tetap kelihatan necurel hihi.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse No. 11 Cherish Marmalade



Nama Produk: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse 

Harga & Berat: sekitar Rp 79.000,- / 4 gram

No. BPOM: NA18191307241

Diproduksi Oleh: PT. Paragon Technology & Innovation

Bisa dibeli di: Shopee, Tokopedia, Marketplace, Offline Store

Halal, alcohol free, cruelty free

Sumber gambar: https://www.instagram.com/wardahbeauty


Dilengkapi dengan 14 Warna:

01 Brown Dreamer

02 Joyful Orange

03 Rose Ballerina

04 Pink Sweeetheart

05 Artisan Mauve

06 Fuchsia Lover

07 Red Pioneer

08 Brown Creator

09 Ombre Charmer

10 Lively Coral

11 Cherish Marmalade

12 Chic Terracota

13 Sweet Cinnamon

14 Dainty Caramel

Claims

1. Velvet Powdery Texture, tekstur yang halus dan lembut saat diaplikasikan di bibir dengan hasil akhir powdery yang ringan dan nyaman di bibir tanpa rasa lengket. tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah karena mengandung Vitamin E sebagai pelembab 
2. Easy to set & Matte Finish, hasil matte yang cepat "Set" di bibir tanpa harus menunggu lama. Warna yang dihasilkan intens dengan cover yang tinggi 
3. Long lasting, non transfer, bila sudah set dan long lasting untuk penggunaan sehari-hari

Komposisi

Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Isododecane, Bis-Hydroxylauryl Dimethicone/IPDI Copolymer, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Trimethylsiloxysilicate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Silica, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Divinyldimethicone/Dimethicone Crosspolymer, Isohexadecane, Disteardimonium Hectorite, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Methicone, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Fragrance, Tocopherol. May Contain : CI 45410, CI 15850, CI 15850:1, CI 15850:2, CI 42090, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77891.

Cara Penggunaan



Buka botol kemasan lalu oleskan lip mousse mengunakan aplikator yang sudah tersedia pada tutup botolnya.


Kemasan




Untuk kemasannya sendiri waktu Aku beli itu botol lip mousse ini terbungkus plastik, jadi tanpa kardus ya. Di bagian luar botol kemasan terdapat beberapa informasi, mulai dari no. BPOM, tanggal expired, dll. Lalu pada bagian bawah botol terdapat informasi nomor shade dari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini.

Tekstur 

Kalau teksturnya saat dioleskan itu creamy tapi saat sudah diaplikasikan ke bibir dan set sesuai dengan klaimnya menjadi tekstur velvet powdery, saat diaplikasikan teksturnya ringan dan powdery tapi tidak terasa lengket.

Pengalaman Menggunakan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse No. 11 Cherish Marmalade

Jadi waktu di toko kosmetik itu Aku cuma nyobain di tangan dan ngerasa warnanya cantik akhirnya Aku beli deh yang shade no.11 cherish marmalade. Saat diaplikasikan ke bibir Aku yang gelap coveragenya bagus dan bisa menutupi warna yang gelap. Sekali olespun cukup buat Aku dan tinggal ditap-tap bibir atas bawah, warna ini menurutku bikin wajahku terlihat lebih cerah. Nah lip mousse ini juga terasa ringan saat di bibir tapi tetap berasa pakai sesuatu di bibir ya bukan yang berasa gak pakai apa-apa. Saat dipakaipun tidak nge-crack meskipun hasil akhir dari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mouse ini adalah matte.



Untuk claim non transfernya tidak berlaku di Aku karena tetap tersisa sedikit stain di gelas saat Aku minum, padahal kalau dipegang bibir sudah kering dan lip mousse ini set. Meskipun masih sedikit transfer tapi tetap awet saat dibawa makan, jadinya gak perlu sering-sering touch-up kalau sedang jalan-jalan atau acara. Makanya aku jadiin lip mousse dari wardah ini sebagai occasion lip product Aku biar tetep on terus.

1 Comments

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)