Review Sunscreen Ginza Invisible Sunnydays UV Shield

Mencoba Sunscreen Baru - Ginza Invisible Sunnydays UV Shield Sunscreen




Bismillah..

Halo semuanya, Sunscreen tentunya udah jadi kebutuhan utama kulit banget untuk menghadapi panasnya sinar matahari, jujur Aku udah trauma banget males-malesan pakai sunscreen padahal setiap hari harus berhadapan dengan matahari, jemur baju, antar jemput anak, memasak dan ngoven kue, terus akhirnya kulit muka Aku jadi super gosong dan belang. 

Bulan ini pas banget Aku lagi pengen ganti sunscreen karena sunscreen Aku sebelumnya bikin bruntusan di Aku dan setelah cari-cari sunscreen yang kira-kira cocok di Aku, akhirnya ketemu si sunscreen baru ini dan Alhamdulillah cocok. Jadi Aku ganti sunscreen Aku ke brand asli Indonesia yaitu Sunnydays UV Shield Sunscreen dari Ginza Beauty. Brand ini memang baru launching di akhir 2022 lalu tapi menurutku kualitas produknya juga juara loh, brand ini juga satu perusahaan dengan parfum yang banyak dikenal yaitu parfum Morris.

Ginza Invisible Sunnydays Sunscreen



Nama Produk: Ginza Invisible Sunnydays UV Shield Sunscreen
No. BPOM: NA18231700195
Diproduksi oleh: PT. Aroma Prima Livindo

Ginza Invisible Sunnydays Sunscreen ini adalah sunscreen dengan tipe sunscreen Gel dengan perlindungan SPF45 dan PA+++, juga dilengkapi dengan teknologi Broad Spectrum Encapsulated UV Filter yang dapat memberikan perlindungan dari paparan UV A dan UV B, Salysilic Acid, serta Chromabright molecule, dengan formula tidak lengket, dan tidak meninggalkan whitecast dipadu dengan kandungan Vegan Hyaluronic acid dan Advanced Moist Complex NP.

Produk Suncreen dari Ginza Beauty ini juga sudah berstandar BPOM, dijamin kehalalannya oleh Badan Penyelanggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan sudah teruji dermatologi. Ginza Invisible Sunnydays Sunscreen ini juga diklaim cocok untuk semua jenis kulit.

Kemasan

Pada bagian belakang kemasan  terdapat informasi produk, cara penggunaan, komposisi, nomor BPOM, PAO dan expired date.


Sunscreen dari Ginza ini memiliki 3 ukuran, mulai dari 8ml, 30ml dan 50ml. Untuk yang kemasan 8ml menggunakan kemasan sachet dan untuk yang Aku punya ini yang kemasan 30ml, kemasan 30ml dan 50ml memiliki bentuk yang sama yaitu kemasan berwarna pink kuning dengan tutup fliptop berwarna putih sehingga gampang untuk dikeluarkan.




Tekstur dan Aroma





Untuk teksturnya sendiri Aku suka banget, karena Aku memang penyuka sunscreen yang tipe gel watery yang mudah menyerap dan gak lengket di kulit. Dan untuk aromanya tidak ada aromanya karena Ginza sunscreen ini no-fragrance.

Komposisi

Komposisi kunci


☀️Vegan Ceramide: Untuk membantu merawat skin barrier
☀️Salysilic Acis: Untuk membantu kulit berjerawat dan sebagai sebum controlling
☀️Chromabright Molecule: Membantu mencerahkan kulit wajah
☀️Vegan Hyaluronic acid & Advance Moist Complex NP: Membantu menjaga kelembaban kulit wajah

Komposisi


Aqua, Glycerin^, Centella Asiatica Extract^, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract^, Tranexamic Acid, Tocopheryl Acetate, Allantoin^, Resveratrol, Ferulic Acid, Chlorphenesin, Xanthan Gum^, Phenoxyethanol, Ascorbic Acid, Citric Acid, Rumex Occidentalis Extract^, Sodium Ascorbyl Phosphate, Propanediol^.
Bahan-bahan yang ada tanda ^ itu berarti berasal dari sumber yang alami.

Klaim Manfaat


  1. Mencerahkan & memudarkan flek hitam/ bekas jerawat
  2. Meratakan warna kulit agar glowing
  3. Mengurangi garis halus & kerut
  4. Mengandung antioksidan untuk menangkal radikal bebas
  5. Melembabkan & membuat kenyal

Cara Pemakaian

Cara pemakaian cukup mudah dengan mengoleskan sunscreen sebanyak dua ruas jari secara merata ke bagian-bagian wajah dengan efektif pemakaian 10 menit sebelum melakukan aktitas di luar ruangan dan untuk mendapatkan perlindungan maksimal, bisa dengan mengulangi pemakaian setiap 3-4 jam sekali.

Harga

Untuk harga sendiri mulai dari 12ribuan rupiah untuk kemasan 8ml, 30ribuan untuk kemasan 30ml dan 50ribuan untuk kemasan 50ml. Bisa dibeli di marketplace seperti shopee, tokopedia dan juga di offline store seperti Alfamart dan Alfamidi.

My Impression



Kesan pertamaku setelah mencoba Ginza Invisible Sunnydays sunscreen adalah ini sunscreen gampang dikeluarin dari kemasannya, gelnya ringan bukan yang kental dan lengket-lengket gitu jadi nyaman pas diaplikasikan ke wajah.

Saat diaplikasikan ke wajah sunscreen dari Ginza ini sangat mudah diratakan, cepat keringnya jadi gak nempel-nempel, terasa ringan di wajah, tidak ada wangi menyengat, tidak perih di mata dan tidak leleh atau longsor krimnya meskipun Aku lagi keringatan.

Hasil akhirnyapun Aku suka banget, karena sesuai dengan klaimnya yaitu invisible dan no whitecast, jadi kelihatannya lagi gak pakai sunscreen. Hasilnya juga bukan yang jadi glowing berlebihan, sedikit tone up warna kulit tapi tetap kelihatan natural. SPFnya yang tinggipun bikin gak takut untuk beraktifitas di luar rumah.

Jadi meskipun brand Ginza ini baru, tapi kualitasnya Aku acungin dua jempol karena sunscreen-nya ini bisa sebagus itu dengan harga murah dibandingkan sunscreen lain yang sejenis. Brand lokal yang mampu bersaing dengan brand luar negeri.




Be Brave In Sunny Days With Ginza Invisible SunnyDays Sunscreen🌞


0 Comments

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)