HokBen Palangka Raya

Akhirnya HokBen hadir di Palangka Raya! 

Bismillah..

Senangnyaa, sekarang kalau mau makan HokBen sudah gak perlu ke Jakarta atau ke pulau Jawa lagi, karena sekarang HokBen sudah membuka cabang pertamanya di Kalimantan Tengah, tepatnya di lantai dasar Palangkaraya Mall (PALMA). HokBen Palangka Raya mulai beroperasi sejak 26 Mei 2023 dan pembukaanya pada 25 Mei 2023 kemarin.



HokBen Palangka Raya ini adalah gerai ke 5 di Kalimantan dan ke 361 di Indonesia. Dan kemarin diresmikan secara meriah bersama Ibu Wakil Walikota Palangka Raya, Manager Palangkaraya Mall, Ketua Satgas Halal Kalimantan Tengah dan para Kepala Dinas Kota Palangka Raya yang terkait. 

Hmm.. Kalau diingat-ingat terakhir makan HokBen itu setahun yang lalu saat berlibur bersama anak-anak ke Jakarta. Tidak terasa setahun berlalu dan di bulan yang sama Alhamdulillah bisa menghadiri pembukaan HokBen di Palangka Raya.

HokBen Menjaga Kualitas Makanan Di Setiap Gerainya



Saya kemarin sempat bertanya dengan Pak Khairul Basori selaku Area Manager HokBen Kalimantan, mengenai mengapa setelah HokBen berdiri begitu lama di Indonesia baru-baru ini saja berekspansi ke Kalimantan.

Dan jawabannya adalah karena adanya riset yang panjang mengenai daerah yang akan dijadikan gerai baru, bagaimana pengirimannya, dan lain sebagainya yang intinya bagaimana agar kualitas produk yang dirasakan di Kalimantan tetap sama dengan yang ada di Jawa, karena berbeda dengan Sumatera yang masih bisa lebih cepatdalam pengiriman bahan baku, pengiriman Jawa-Kalimantan tentu lebih memakan waktu.

Membawa Cita Rasa Jepang Yang Pasti Halal



HokBen hadir untuk menambah ragam kuliner yang ada di Palangka Raya dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

Restoran Jepang kerap dipertanyakan kehalalannya karena ditakutkan ada kandungan bahan makanan yang tidak halal, tapi HokBen sudah berkomitmen untuk menyajikan makanan bercita rasa Jepang yang halalan thoyiban. Halal dan baik untuk dimakan anak bangsa Indonesia.

Selain itu, HokBen juga berkolaborasi dengan Satgas Halal untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kehalalan makanan. Oleh karena itu dalam setiap peresmian gerai,  HokBen selalu menggandeng Satgas Halal.

HokBen pun Sudah Go Green



Sejak 2022 HokBen berkolaborasi dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian di gunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari disain interior HokBen Palangkaraya Mal. 1 roster terbuat dari 10 plastik mika bekas HokBen. Saat ini sudah ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 17.380 plastik mika atau sekitar 150 kilogram sampah plastik mika.

Selain itu, sumpit-sumpit bekas pakai HokBen pun di daur ulang menjadi tatatan gelas dan sandaran handphone.

Ini Dia Menu dan Layanan HokBen Palangka Raya



HokBen Palangkaraya Mall membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati di HokBen!

Catat Tanggal-tanggal Ini Untuk Dapat Promo di HokBen Palangka Raya!



Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk warga Palangkaraya. Ada banyak souvenir menarik yang pelanggan HokBen Palangka Raya bisa dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. 

26 dan 29 Mei  2023, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special (1 & 4). 

27 dan 30 Mei 2023, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). 

28 dan 31 Mei 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). 

1 Juni 2023 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak). 

Selain itu juga ada Lucky Dip mulai 5 Juni 2023 – 30 Junil 2023 berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80, 000,- nett. 

26 Mei 2023 – 23 Juni 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak).

Ayo Pahari! Daripada ngiler ngebayangin makanan HokBen, langsung aja datang ke HokBen Palangka Raya di lantai dasar Palangkaraya Mall.

4 Comments

  1. Aku tuh penggemar hokben dan gak pernah bosan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang autentik rasa hokben itu ya

      Hapus
  2. Wah enak nih kalo ke Palangka bisa mam hokben. Ga ribet cari mam lagi nantinya

    BalasHapus
  3. Fast food favoritku 😍😍😍😍. Dari dulu Ampe Skr.

    Dan bener sih, rasanya itu konsisten enak di semua cabang. Makanya ga pernah bosen kalo makan HokBen.

    Apalagi di JKT kan banyak mba, jadi kdg kalo bingung mau makan apa pas msh kantoran dulu, aku pasti milihnya hokben 😁. Biar gampang.

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)