Toko Baju Bayi Anak di Palangka Raya

Rekomendasi Tempat Berbelanja Kebutuhan Bayi dan Anak di Palangka Raya



Sudah dua tahun lebih kami hijrah ke Palangka Raya untuk mengikuti dinas suami. Awal-awal pindah itu zaman awal covid di Indonesia dan benar-benar serba terbatas. Mau cari apa-apa waktu itu aku cuma cari lewat instagram atau facebook, masih rasa kesusahan juga cari babyshop atau toko baju bayi dan anak di Palangka Raya.

Nah berbekal pengetahuan aku selama dua tahunan ini, dan hasil cari-cari di sosmed juga, kali ini aku mau kasih beberapa rekomendasi tempat berbelanja kebutuhan bayi dan anak di Palangka Raya yang pernah aku datangin dan lumayan lengkap.

1. Do Re Mi Baby And Kids Shop (@doremi_babypalangka)



Toko ini berlokasi di Jl. Seth Adji dan tokonya besar untuk ukuran toko baju bayi di Palangka Raya. Yang dijual lumayan lengkap, mulai dari pakaian bayi dan anak, mainan, botol minum, boneka, susu formula, perlengkapan MPASI, alat pumping ASI mobil-mobilan sampai perosotan juga ada dan banyak pilihan barangnya. Harganya menurut aku masih terjangkau dan worth it dengan tempatnya yang besar dan bagus tertata, full AC, lumayan lengkap dan pelayanan bagus.

2. Dimple Baby Shop (@dimple_babyshop)



Kalau toko ini ada di Jl. Galaxy, untuk yang dijual variasinya lumayan lengkap meskipun pilihannya tidak terlalu banyak. Mulai dari pakaian, bouncer, botol minum, perlengkapan MPASI, baju menyusui, peralatan menyusui juga ada. Dan kalau mau cari perlengkapan bayi seperti cream bayi, dot susu merk yang lumayan high-end bisa dicari di sini.

3. Yani BabyKids (@yanibabykids_pky)



Nah kalau Yani BabyKids ini ada di daerah Pasar Besar Palangka Raya. Ada di pertokoan citra raya Jl. Halmahera. Untuk masukya agak masuk sedikit ke dalam pertokoannya. Yang dijual juga lumayan lengkap, yang pasti pakaian bayi dan anak ada banyak, perlengkapan MPASI, bouncer, sepeda, stroller juga ada di sini. Cuma dari yang aku lihat barang-barang seperti bouncer atau stroller tadi cepat habisnya jadi barangnya memang tidak terlalu banyak tapi biasanya ada satu satu per produknya.

Nah sekian dulu ya beberapa toko baju bayi dan anak di Palangka Raya yang aku pernah kunjungi dan aku rekomendasikan karena lumayan lengkap.

Baca juga: Rekomendasi Toko Baju Bayi Banjarmasin


0 Comments

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)