Review Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick No 04

My Daily Lipstick - Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick No.4 Mocca Brown

Bismillah, kali ini Aku mau review Lipstick Wardah Colorfit Ultralight Lipstick Shade Mocca Brown (No.4) yang merupakan Lipstick Daily Aku sekarang yang udah aku repurchase 3x karena lipstick ini masuk kriteria yang wudhu friendly menurutku. Mau tau kenapa? Yuk baca reviewnya ya..



Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick 

Nama produk:

Berat: 3,6 gram

Harga: Rp 40.375

No. BPOM:NA18191305943

Diproduksi oleh: PT. Paragon Technology & Innovation

Lipstick ini diformulasikan dengan menggunakan teknologi color powder pigment sehingga dapat menghasilkan hasil powdery matte yang ringan, halus dan tetap menjaga kelembaban bibir karena juga diperkaya dengan vitamin E.

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick dilengkapi dengan 8 warna yaitu:


sumber gambar: Wardah Official Store


01 Parfait Pink

02 Summer Peach

03 Caramel Nude

04 Mocca Brown

05 Blossom Pink

06 Punch Fuchsia

07 Crimson Red

08 Woodsy Brown

Kemasan

sumber gambar: shopee.co.id

Lipstick ini hadir dalam kemasan kotak karton berwarna sesuai dengan shade lipsticknya, sayang Aku udah buang kotaknya. Nah untuk lipsticknya sendiri menggunakan wadah berwarna silver dengan penutup berwarna sesuai dengan shadenya juga.



Jadi bisa sedikit ngaca di wadah lipsticknya ini karena seperti cermin, ya standar model lipstick classic yah. Simple tapi tetap cantik modelnya. Terus di sisi bawah lipsticknya ada keterangan nomor shadenya juga.

Tekstur dan Aroma



Teksturnya sendiri lembut saat dioleskan ke bibir, dengan aroma khas lipstick yang cukup manis.

Komposisi:

Dimethicone, Isononyl Isononanoate, Ozokerite, Hydrogenated Polyisobutene, Dimethicone Crosspolymer, Hydrogenated Jojoba Oil, Phenyl Trimethicone, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Isohexadecane, Silica, Tridecyl Trimellitate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Isostearyl Isostearate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, BHT, Tocopheryl Acetate, Isopropyl Myristate, Fragrance, Isopropyl Titanium Triisostearate, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid, Tocopherol.

May Contain : 
CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 15850, CI 15850:2, CI 77742, CI 15850:1, CI 77499, CI 77019.


Cara Pemakaian:

Gunakan Wardah Lipbalm atau Lipgloss sebelum menggunanakan lipstick yang bertujuan untuk melembabkan bibir.

  1. Putar Lipstick keluar maksimal 1/4 bagian
  2. Pulaskan lipstick dari bagian tengah bibir atas lalu mengikuti kontur bibir, menuju kanan dan kiri
  3. Pulaskan lipstick ke seluruh permukaan bibir bawah

Pengalaman Menggunakan Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick



Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick ini coveragenya bagus banget, dengan sekali oles saja sudah bisa menutupi warna asli bibir, saat dipakaipun gak lengket dan terasa ringan banget sesuai lah sama claimnya. Makanya cocok banget buat dipakai sehari-hari. 

Hasil pemakaian di bibir Aku yang gelap


Lipstick ini tapi menurutku gak transferproof guys, jadi kalau minum ya pasti ada bekasnya, terus kalau dibawa makan di Aku langsung hilang warnanya, tapi Aku ada baca review lain tentang lipstick ini awet di mereka. Kalau sepengelamanku jadi harus re-apply sesudah makan, tapi ini sih yang Aku suka, karena ini tanda lipstick ini wudhu friendly.

Sebelumnya kan Aku sudah bilang kalau Aku suka banget sama lipstick ini sampai 3x repurchase yang shade mocca brown, alasannya ya karena lipstick ini gampang banget buat dihapus pas mau berwudhu jadi gak ribet lagi pas mau sholat. Pokoknya Aku luv banget deh sama lipstick dari wardah ini.



0 Comments

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)