Little Tips for Petite Girls :)

Punya tubuh “petite” alias kurang tinggi? Ngerasa nggak pede kalo jalan sama temen yang tinggi?
Aku bagi sedikit ya dari banyak tips-tips yang udah ada (salah satunya Fashion Tips yang Febrina pernah bikin juga). Semoga semakin membantu yaaaah..
1. HEELS
Ini rule ke satu! Heels! That’s what heels made for! Supaya badan kita jadi terlihat lebih tinggi!
Yah , se ngak suka nya kita kalo pake heels karena capek atau susah jalan, seengaknya buat petite girls ini perlu banged, wajib di punya sama petite girls.. Ada penelitian dari beberapa wanita yang mengatakan bahwa mereka lebih PD ketika berjalan dengan memakai heels .. (bukan berarti kalo pake sandal teplek ngak PD yah, tapi merasa lebih PD aja, serasa lebih anggun juga)..
2. Mini dress and skirt (maksimal selutut), jangan di bawah lutut
Kenapa?? Ntar kalau di bawah lutut malah akan jadi keliatan “kelelep”. Coba pakai mini dress / skirt, nah kalau memang pendek banged kan bisa pake stocking/legging.. Kalaupun mau pake yang panjang, sekalian yang panjang,ya, sampe bawah. Coba liat contoh artis-artis Hollywood yang berbadan ‘petite’ juga, seperti Mary-Kate dan Ashley Olsen, Hayden Panettiere. Saat mereka memakai dress, kalau ngak di atas lutut,pasti long dress sampe ke lantai. Jadinya ngak terlihat pendek loh!!
3. Statement accessories
Nah, kalo statement accessories ini gunanya untuk mengalihkan pandangan orang terhadap tubuh “petite” kita..Jadi menarik perhatian gitu, looh.. Statement accessories ini bisa berupa statement necklace, ataupun gelang-gelang lucu yang terlihat mencolok, bisa juga aksesoris rambut yang lucu-lucu dan menarik perhatian . =)
4. Baju dengan garis-garis vertical
Baju dengan motif garis-garis vertical (garis dari atas ke bawah) bisa bersifat “memanjangkan”/ meninggikan tubuh kita-kita yang “petite”, jadi sebaiknya sih kita minimal punya 1, yaaa.. =)
5. Confidence
Tips yang terakhir ini, confidence alias kepercayaan diri. Yaaah, setiap orang harus punya kepercayaan diri masing-masing. Jangan karena bentuk tubuh yang kurang ideal, kita jadi minder buat pake baju yang kita suka. Untuk kita-kita yang “petite” , mungkin kita lebih nyaman kalau memakai flat shoes misalnya, tapi kita ngerasa ngak PD sama badan kita? JANGAN. Kalau kita merasa nyaman, kanapa enggak? Percaya diri kalau kita pun OKE dengan outfit apapun! =)

(sumber: http://gogirlmagz.com/beta/entry/18684/little-tips-for-petite-girls)

0 Comments

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)